Ibunda Arumi Kumpulkan Bukti Keterlibatan Miller

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Ny. Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi Bachsin, mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa bukti yang mengarah pada keterlibatan Miller, aktor asal Malaysia, dalam kasus hilangnya Arumi. Menurut Ny. Maria, walau ia telah melarang Miller menemui putrinya, tapi tetap saja hal itu sia-sia belaka.
"Waktu itu dia pernah main ke rumah, bilang ke saya boleh nggak saya pacari Arumi. Bagi saya itu tidak sopan. Saya tanya kamu dari mana, dia bilang dari Malaysia. Dia jawab, orang Malaysia datang ke sini jadi artis, sementara orang Indonesia datang ke Malaysia jadi TKW. Dari situ saya udah nggak respek," ujar Ny. Maria saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (11/1).

Ny. Maria melanjutkan, baginya cara-cara yang dilakukan oleh Miller adalah cara-cara seorang pengecut. "Dia caranya pengecut, kalau berani itu jangan dari belakang. Kalau itu saja sudah tidak dimiliki (kejantanan), kita tidak bicara lebih banyak lagi yah," tegasnya.
Sementara itu, Minola Sebayang, SH, kuasa hukum keluarga Arumi yang saat itu mendampingi Ny. Maria, menjelaskan bahwa pihaknya punya rekapitulasi pembicaraan dan juga beberapa saksi yang mendampingi Arumi selama di Malaysia.
"Kita pernah dapat rekapitulasi percakapan dan saksi-saksi yang mendampingi Arumi di Singapura, itu sudah cukup untuk BAP di kepolisian. Sehingga dugaan-dugaan itu mengarah ke 'M' itu dan ditambah lagi dengan laporan BAP dari orang yang bekerja di rumah (pembantu). Bukti-bukti tersebut sudah cukup untuk melaporkan ke polisi dan menduga kalau si 'M' ini memang melarikan Arumi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik & Saran pada kolom komentar. Terimakasih.